Example 728x250
Terkini

Salah Satu Upaya Untuk Mendekatkan Diri Pada Masyarakat, Polsek Balai Riam Laksanakan Minggu Kasih di Desa Bangun Jaya

52
×

Salah Satu Upaya Untuk Mendekatkan Diri Pada Masyarakat, Polsek Balai Riam Laksanakan Minggu Kasih di Desa Bangun Jaya

Sebarkan artikel ini

Polsek Balai Riam – Polres Sukamara – Jajaran Polda Kalteng, Kapolsek Balai Riam Ipda Purdoyo bersama Bhabinkamtibmas Desa Bangun Jaya Brigpol Aldi Rosadi melaksanakan Minggu Kasih.

Adapun kegiatan Minggu Kasih Polsek Balai Riam bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Desa Bangun Jaya, Minggu (03/03/2024) Siang.

Kapolsek Balai Riam Ipda Purdoyo menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Minggu Kasih Polsek Balai Riam ini kapolsek memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Bangun Jaya Kec. Balai Riam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Desa Bangun Jaya agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan Polsek Balai Riam. (Rnl)

Screenshot 20240303 100732