Example 728x250
BeritaJabarNasionalPolitikPromo UcapanSosial

Deden Nasihin, S.SOS., M.K.P Tokoh Pemuda Cianjur Selatan Berhasil Terpilih Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar IV Kabupaten Cianjur 

806
×

Deden Nasihin, S.SOS., M.K.P Tokoh Pemuda Cianjur Selatan Berhasil Terpilih Menjadi Anggota DPRD Provinsi Jabar IV Kabupaten Cianjur 

Sebarkan artikel ini
FotoGrid 20240306 015612455

AnalisNews.co.id | Cianjur, – Jawa Barat.

Sosok Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang bernama Deden Nasihin, S.SOS., M.K.P atau yang akrab dipanggil Kang Denas rupanya menyisakan kenangan manis bagi masyarakat Cianjur Selatan. Kang Denas, putra daerah asli Cianjur Selatan yang saat ini berhasil terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat IV Kabupaten Cianjur dengan total perolehan suara terbanyak yaitu: sebanyak 85.451 suara.

Pencapaian Kang Denas dlm meraih kemenangan menjadi Anggota DPRD provinsi Jabar tidak didapat dengan mudah, berbekal pengalaman menajdi wakil ketua DPRD Kabupaten Cianjur pada periode tahun 2014-2019 dengan meraih sebanyak 9.800 suara dari dapil V dilanjutkan pada periode kedua masih di dapil yang sama pada periode tahun 2019-2024 dengan raihan suara terbanyak mengalahkan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari semua partai yg masuk ke DPRD yaitu: 14.200 suara.

FotoGrid 20240306 011829821

Kini Kang Denas berhasil meraih suara terbanyak kembali diantara seluruh caleg DPRD Provinsi dapil Jabar IV Kabupaten Cianjur, ia unggul dari seluruh caleg dari semua partai.

Hal tersebut menunjukan bahwa Kang Denas mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat cianjur untuk mewakili mereka di DPRD Provinsi Jawa Barat.

” Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab, bagaimna kepentingan – kepentingan masyarakat Cianjur bisa saya fasilitasi ketika saya menjabat anggota DPRD di Provinsi Jabar nanti,” ujar Kang Denas kepada wartawan Selasa (05/03/2024).

Menurut Jejen Pengurus Kecamatan Agrabinta Sosok Kang Denas dikenal baik oleh masyarakat karena program aspirasi yang digulirkan baik itu pembangunan jalan, jembatan dan pemberdayaan masyarakat sangat dirasakan oleh para konstituennya.

” Sosok Kang Denas dikenal baik oleh masyarakat Cianjur Selatan karena program aspirasi yang digulirkan baik itu dari Infrastruktur pembangunan jalan, jembatan dan pemberdayaan masyarakat sangat dirasakan oleh para konstituen.” Ujar Jejen kepada wartawan Selasa (05/03/2024).

Jejen meyakini dengan keterwakilan putra daerah di parlemen Provinsi Jawa Barat akan berdampak positif bagi percepatan pembangunan daerah Kabupaten Cianjur.

” Semakin banyak putra daerah menjadi wakil rakyat maka semakin banyak aspirasi yang bisa diserap baik itu program fisik ataupun pemberdayaan sosial dan pemberdayaan masyarakat,” Pungkasnya.