Example 728x250
BeritaJabarPolitikPromo UcapanTerkini

Seorang Pedagang Asal Kecamatan Cibeber Berhasil Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Terpilih di Dapil 2 Dengan Perolehan Suara Terbanyak 

824
×

Seorang Pedagang Asal Kecamatan Cibeber Berhasil Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Terpilih di Dapil 2 Dengan Perolehan Suara Terbanyak 

Sebarkan artikel ini
FotoGrid 20240306 171729962 1

Analisnews.co.id | Cianjur, – Jawa Barat,- Berangkat dengan niat dan tekad Kang H. Irwan, asli putra daerah dari Desa Sukamaju Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat,. Berhasil melenggang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Cianjur, dengan perolehan total suara terbanyak yaitu: sebanyak 16.757 pemilih. Kang H. Irwan adalah seorang pedagang yang sangat begitu gigih, tekun dan rajin juga bersosial, walaupun pada awalnya Kang Irwan ini sangat di ragukan sekali oleh para tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeber, namun pengurus Partai Golkar ini cerdas, pintar dan cerdik dalam menata pola politik, sehingga Kang H. Irwan mendapatkan nomor urut 1.

Serta berkat kerja keras dan keseriusannya menjadi wakil rakyat, ia diberangkatkan oleh perahu Partai Golongan Karya (GOLKAR). Akan tetapi ia mampu bersaing dengan para tokoh politik yang sudah malang melintang, senior dari perahu yang memberangkatkannya, menjadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih di dapil 2, Kang H. Irwan itu bisa dikatakan atau disebut sebagai rising star.

” Kang H. Irwan mengucapkan banyak terimakasih atas do’a juga dukungannya kepada semua warga masyarakat se dapil 2 yang sudah mempercayai saya sebagai penyerap, penampung aspirasi masyarakat,. Rabu (06/03/24).

Maka demikian saya tidak akan menyia-nyiakan atas semua kepercayaannya warga masyarakat se dapil 2, dalam menjalankan tugas serta fungsi saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur, setelah dilantik nanti,” tambah Kang Irwan.

” Dede Priatna warga masyarakat asal Desa Ciwalen Kecamatan Warung Kondang mengucapkan selamat kepada Kang H. Irwan bisa lolos menjadi penampung aspirasi masyarakat di dapil 2. Semoga untuk kedepannya beliau bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan visi dan misinya.

Dan juga mudah-mudahan beliau nanti bisa menjalankan tugas fungsinya sebagai penampung, penyerap aspirasi warga masyarakat serta taat untuk mengemban amanah yang begitu besar, tidak luput juga berkat, hasil kerja keras tim sukses, sehingga tingkat kepercayaan warga masyarakat se dapil 2 bisa  melekat terhadap beliau menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih di dapil 2,” tukasnya.