Example 728x250
BusinessJakartaTerkini

Astra Life Luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi Asuransi Berbasis Syariah

100
×

Astra Life Luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi Asuransi Berbasis Syariah

Sebarkan artikel ini
IMG 20240329 104517

Analisnews.co.id, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) luncurkan ASYA Group Berkah Proteksi, asuransi jiwa dan kecelakaan berbasis syariah yang memberi berbagai pilihan perlindungan asuransi bagi peserta dari suatu badan usaha dan organisasi atau peserta kumpulan lain, sesuai kebutuhan, di Jakarta, Kamis (27/3/2024).

Direktur Bisnis PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) Alkaf Ghozali menuturkan, sebagai perusahaan asuransi jiwa yang memiliki misi untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera ke jutaan masyarakat Indonesia, ia berharap, ASYA Group Berkah Proteksi menjadi solusi perlindungan untuk badan usaha, organisasi, peserta kumpulan lainnya, hingga UMKM bagi pesertanya dengan biaya yang terjangkau.

“Kami menyadari, aspek perlindungan diperlukan bagi badan usaha, organisasi atau peserta kumpulan, termasuk karyawan dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Namun di sisi lain, keinginan untuk memberikan perlindungan ini sering terkendala anggapan biaya yang besar dan masa kepesertaan yang begitu panjang,” ungkapnya.

Dijelaskannya, ASYA Group Berkah Proteksi tersedia mulai dari Rp5 juta per Pemegang Polis dengan Santunan Asuransi yang besarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dengan masa kepesertaan tersedia dalam beragam pilihan mulai satu bulan hingga tujuh tahun.

ASYA Group Berkah Proteksi memberikan perlindungan asuransi dasar yang tersedia dalam beragam pilihan, mulai dari Manfaat Meninggal Dunia, Manfaat Meninggal Dunia Karena Sebab Alami, Manfaat Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, hingga Manfaat Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Lalu Lintas dengan 100% Santunan.

Selain itu, tersedia juga berbagai jenis asuransi tambahan untuk memperluas risiko dari peserta yang diasuransikan, seperti Manfaat Cacat Total dan Tetap, dan Manfaat Cacat Tetap Karena Kecelakaan dengan 100% Santunan Asuransi akan dibayarkan apabila Peserta Yang Diasuransikan terdiagnosis cacat tetap.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai ASYA Group Berkah Proteksi, dapat menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB,” tambahnya.[Shanty Rd]