Example 728x250
BusinessJakartaTerkini

Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001 Atas Komitmen Keamanan Data dan Masa Depan Berkelanjutan

90
×

Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001 Atas Komitmen Keamanan Data dan Masa Depan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240329 180113

Analisnews.co.id, JAKARTA – Dalam bulan penuh keberkahan ini, Kamis (28/3/2024), Polytron mengumumkan perolehan anugerah pengakuan ISO 27001, standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi, .

Dengan keberhasilan penerimaan ISO 27001 ini, Polytron menyatakan rasa bahagia  dapat menunjukkan kepada pelanggan setianya, bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas dari segi kinerja dan inovasi teknologi, tetapi juga aman dari ancaman keamanan informasi ketika melakukan transaksi pembelian di website resmi Polytron.

Commercial Director dari Polytron, Tekno Wibowo menyampaikan, seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat dan meningkatnya ancaman keamanan siber, perlindungan terhadap data dan informasi menjadi semakin penting bagi perusahaan.

“Karenanya, ISO 27001 menawarkan kerangka kerja yang komprehensif untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi,” tutur Tekno Wibowo.

Ditambahkannya, dengan menerapkan standar ini, Polytron berupaya memastikan bahwa sistem manajemen  keamanan informasinya berada pada tingkat kehandalan yang tinggi, sehingga dapat meminimalkan risiko pelanggaran keamanan dan kehilangan data.

Teknologi dan Keamanan

Dalam era digital ini, kekhawatiran akan privasi keamanan data sangat meningkat. Polytron dengan official e-commerce-nya melalui polytron.co.id memastikan bahwa transaksi online pelanggan aman dan terlindungi, terutama ketika konsumen membeli  produk  Polytron, baik audio, video, home appliances atau pun motor listrik. Pengakuan ini dinilai merupakan salah satu pembuktian bahwa kualitas, inovasi dan pelayanan menyeluruh adalah prioritas yang wajib diterapkan kepada seluruh pelanggan.

“Dengan diterimanya sertifikasi ISO 27001, hal ini merupakan salah satu upaya Polytron untuk membangun keamanan data dan informasi yang merupakan fondasi yang tidak bisa diabaikan. Dengan memastikan keamanan data pribadi pelanggan, maka Polytron tidak hanya menjamin pelayanan terbaik, tetapi juga menciptakan lingkungan di mana pelanggan dapat merasa aman dan nyaman bertransaksi,” kata Tekno menutup.[Shanty Rd]