Example 728x250
BeritaJatimNasionalTerkini

Silatuhrohmi Dan Bukak Puasa Bersama Dengan Dr Agung Mulyono DPRD Propinsi Jawa Timur.

153
×

Silatuhrohmi Dan Bukak Puasa Bersama Dengan Dr Agung Mulyono DPRD Propinsi Jawa Timur.

Sebarkan artikel ini
IMG 20240330 WA0084 1

ANALISNES.CO.ID.

Banyuwangi – Dr Agung Mulyono gelar silaturahmi untuk memunculkan ide dan gagasan guna membangun Jawa Timur kedepan. Hal ini tampak dengan gelaran acara buka puasa bersama ,sebelum acara dimulai ini kebangsaan kita indonesia ,Pada Hari Sabtu Tanggal (30-03-2024) Kahmi Jawa Timur di hotel New Surya jajag Banyuwangi.

Acara yang mengusung tema Silatuhrohmi Dan Bukak Bersama Dr Agung Mulyono ,Kordinator Presidium Mw kahmi jawa timur Dengan MD Kahmi Kabupaten Banyuwangi .Mempererat solidaritas dan solidas kahmi Banyuwangi menuju kualitas indah cinta.

Dr Agung Mulyono selaku ketua komisi DPRD Propinsi Jatim Dengan kanda muhammad Sahlan Beserta Suyatno selaku korpres Md Kahmi Banyuwangi Dan Nabila putri Selaku Dinjen Muhammad Yusup Selaku Qiroat Fitria selaku Membawa MC Dan juga Rudi Hartono selaku Pemimpin DOA untuk

Acara itu juga dihadiri oleh anggota DPRD Jatim Dr Agung Mulyono Dari Partai Demokrat ,Kami berharap nantinya acara tersebut akan diselenggaraan setiap tahun,” ujar dr Agung.

Selain buka bersama dan ajang silaturahmi para undangan agenda tersebut juga diselenggarakan Berbuka Bersama yang Bertempat Di Hotel NUE Surya Jajag Banyuwangi .

“Diharapkan dengan adanya acara ini akan ada ide-ide brilian untuk membangun Jawa Timur. Kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi menyumbangkan ide dan gagasan agar Jawa Timur lebih maju dalam segala bidang,”

Dalam agenda tersebut, dokter Agung juga mencetuskan program 3B bagi para aktivis KAHMI Jatim, yaitu bikin database, bikin networking serta bikin kolaborasi dan sinergi dalam rangka membangun Jawa Timur.

Ada sekitar 1OO orang yang hadir dalam acara itu, disamping itu para relawan saya dari Dapil Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso juga mengikuti undangan tersebut,” jelasnya.

Anggota DPRD Jawa Timur An.Dr.Agung Mulyono Bersama ini Mengharap dengan Hormat mengikuti seresahan bersama Dr .Agung Mulyono Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Masa jabatan 2019 /2024. RI dari Dapil Situbondo, Banyuwangi dan Bondowoso itu juga berpesan kepada aktivis dan adik angkatan untuk terus belajar dan  mengembangkan kreativitas serta keahliannya.

Jawabanya adalah meritokrasi, penting bagi kita semua mendukung kader dan alumni HMI yang memiliki kualitas yang baik,” ujarnya.

( YUSUF KURNIAWAN/IWAN&SOLIKIN ).