Example 728x250
TerkiniBeritaJatengNasionalSosial

Pembagian Bingkisan Lebaran kepada Lansia oleh Lindu Aji Tejokusumo Rembang

615
×

Pembagian Bingkisan Lebaran kepada Lansia oleh Lindu Aji Tejokusumo Rembang

Sebarkan artikel ini
Flyerwiz 17120439245872

Analis News Rembang || Dalam semangat kepedulian dan saling berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ormas Lindu Aji Tejokusumo Rembang menggelar kegiatan berbagi bingkisan bagi warga lansia kurang mampu di Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, (2 April 2024), ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan bagi kaum duafa di tengah suasana menyambut hari yang fitri.


Sebanyak 30 paket bingkisan disalurkan kepada para lansia yang membutuhkan di Desa Tegaldowo, Lindu Aji Tejokusumo Rembang, yang dipimpin oleh ketua organisasi, Jalal, bersama sekretaris Suyanto, dan bendahara Kunawi, dengan penuh antusiasme mengintruksikan perwakilan anggotanya untuk menyampaikan bantuan tersebut kepada masyarakat setempat.


Kegiatan ini melibatkan anggota ormas yang terjun langsung ke lapangan, di antaranya adalah Ronggeng yang bertanggung jawab dalam bidang usaha, Slamet Pamuji yang merupakan pengurus propam Lindu Aji, serta Dwi Supriyanto yang aktif Sebagai Kordinator bidang sosial.


Dalam keterangannya nya, perwakilan Lindu Aji Tejokusumo Rembang Dwi Supriyanto menyatakan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Mereka juga mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, sehingga semangat kebersamaan dan gotong royong terus terjaga di tengah-tengah masyarakat.


“Kami berharap dibulan penuh berkah ini, kita bisa terus bergerak untuk menebar kebaikan untuk sesama, walaupun tak seberapa yang kita berikan setidaknya bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, kami akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan perhatian kepada masyarakat baik dari segi sosial, pendidikan, kebudayaan serta bidang – bidang yang lain,” Tegasnya


Acara berbagi bingkisan ini disambut dengan hangat oleh para lansia penerima manfaat, yang merasa senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Lindu Aji Tejokusumo Rembang. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memberikan kebahagiaan kepada sesama, terutama pada momen-momen yang istimewa seperti Hari Raya Idul Fitri.


Nursahid ketua RT setempat yang sempat mendampingi pembagian Bingkisan sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepannya akan lebih banyak organisasi – organisasi yang lain yang akan melaksanakan kegiatan serupa.


“Saya atas nama pribadi dan atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Lindu Aji Tejokusumo Rembang, pemberian ini menjadi berkah buat warga dan ladang pahala untuk Keluarga besar Lindu Aji Tejokusumo Rembang,” pungkasnya. _Aji