Example 728x250
Terkini

Albiy dan Dyah Resmi Mendaftar sebagai Kandidat Ketua dan Wakil Ketua DEMA FEBI IAIN Palangka Raya Periode 2024/2025

210
×

Albiy dan Dyah Resmi Mendaftar sebagai Kandidat Ketua dan Wakil Ketua DEMA FEBI IAIN Palangka Raya Periode 2024/2025

Sebarkan artikel ini
IMG 20240403 WA0028 1 scaled

Pada hari Rabu, 3 April 2024 Muhammad Asy-Syifa’ Alqolbiy dan Dyah Ayu Marrantika I.F atau dikenal dengan Albiy dan Dyah menyerahkan berkas pendaftaran Kandidat Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya periode 2024/2025 kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) FEBI IAIN Palangka Raya.

Mengenal singkat tentang Kandidat Ketua dan Wakil Ketua DEMA FEBI, Albiy merupakan mahasiswa program studi Ekonomi Syariah semester 4 dan berasal dari Kota Palangka Raya. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah periode 2023/2024. Sedangkan Dyah merupakan mahasiswi program studi Perbankan Syariah semester 4 dan berasal dari Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat. Ia merupakan Demisioner Bendahara II HMPS Perbankan Syariah periode 2023/2024.

Albiy dan Dyah berharap dengan berperannya mereka dalam kontestasi pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA FEBI kali ini, dapat membawa perubahan bagi DEMA FEBI agar menjadi lembaga yang progresif dalam melaksanakan peran eksekutif serta lebih interaktif kepada mahasiswa dalam bersinergi demi terwujudnya FEBI yang lebih baik kedepannya.

Albiy menerangkan “Kita merupakan pemuda yang menopang nama mahasiswa. Sudah seharusnya kita tidak apatis dengan keadaan disekitar kita. Dengan kepedulian kita terhadap fakultas, semoga ini dapat menjadi langkah yang diridhoi oleh Allah swt. Sehingga perubahan yang progresif dapat terwujud bagi FEBI dan IAIN Palangka Raya”.

Albiy dan Dyah mengajak seluruh mahasiswa FEBI agar dapat bersama-sama menyukseskan PEMILWA FEBI dan berpartisipasi aktif dalam menghidupkan roda organisasi mahasiswa yang ada di FEBI.