Example 728x250
Terkini

Kolaborasi Dengan Warga Binaan Babinsa Desa Stowe Brang Melaksanakan Panen Jagung

73
×

Kolaborasi Dengan Warga Binaan Babinsa Desa Stowe Brang Melaksanakan Panen Jagung

Sebarkan artikel ini

AnalisNews – Sumbawa Besar|NTB,- Babinsa Desa Stowe Brang, Sertu Salim, dengan penuh semangat turut serta dalam kegiatan panen jagung bersama warga binaan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, kabupaten Sumbawa, Rabu (03/04/2024).

Hal ini merupakan upaya kolaboratif antara Babinsa dan masyarakat untuk meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan bersama.

IMG 20240403 WA0112

Panen jagung yang dilakukan dengan kerja keras dan kebersamaan ini menjadi contoh sinergi positif antara TNI AD dan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan produksi pertanian lokal serta kesejahteraan ekonomi masyarakat Desa Stowe Brang.

Babinsa Desa Stowe Brang, Sertu Salim, turut serta dalam kegiatan panen jagung milik dari salah satu warganya. “Kerjasama dan kebersamaan yang terjalin antara Babinsa dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan pertanian di wilayah kita,” ujar Sertu Salim.

IMG 20240403 WA0111 2

Kegiatan panen jagung ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bagi seluruh komponen masyarakat Desa Stowe Brang.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan Desa Stowe Brang dapat terus berkembang dan menjadi contoh dalam pembangunan pertanian dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Utan.

Semoga kegiatan panen jagung ini memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan Desa Stowe Brang dan kesejahteraan masyarakatnya. (1607)