Example 728x250
Kalteng

Polsek Kapuas Barat Himbau Warga Jaga Kerukunan Dan Tidak Mudah Terprovokasi Dengan Berita Hoax

32
×

Polsek Kapuas Barat Himbau Warga Jaga Kerukunan Dan Tidak Mudah Terprovokasi Dengan Berita Hoax

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 03 at 16.37.21

Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan mencegah Hoax , personil Polsek Kapuas Barat polres Kapuas, melaksanakan himbauan ANTI HPUS terhadap warga masyarakat Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat.Rabu (03\04\2024).


Dalam kesempatan itu, Aiptu Sudono  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar secara bersama-sama menjaga kamtibmas, dan tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, isu sara dan intoleran yang justru dapat menghancurkan nilai nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita jaga selalu kerukunan dan toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya (hoax) maupun isu Sara, jangan terpengaruh paham-paham radikal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Sudono.

Sementara itu ditempat terpisah, kapolsek Kapuas Barat polres Kapuas IPDA Prasetyo Lami, S.E, mengatakan, dalam menjaga kamtibmas perlu adanya sinergitas diantara tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi diwilayah hukum Polsek Kapuas Barat.

‘Semoga dengan rutin menyampaikan himbauan diharapkan seluruh masyarakat dapat memahami bahaya dan dampak dari Hoax, kami juga berharap agar masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman di lingkunganya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek. (dj)