Example 728x250
Terkini

Polsek Timpah lakukan Pengamanan Shalat Tarawih Di Wilayah Hukumnya

23
×

Polsek Timpah lakukan Pengamanan Shalat Tarawih Di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini

Polsek Timpah, Polres Kapuas, Polda Kalteng Anggota Polsek Timpah melakukan langkah proaktif dengan melaksanakan pengamanan di masjid selama pelaksanaan Shalat Tarawih di Kecamatan Timpah. Selasa, 2/4/2024.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat melakukan Shalat Tarawih.

Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H menjelaskan bahwa personel Polsek Timlah tersebut tidak hanya sebatas melakukan pengamanan, tetapi juga mengatur arus lalu lintas dan pemantauan di sekitaran masjid untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah.

Pengamanan Shalat Tarawih dilakukan sejak jamaah mulai datang di masjid hingga kembali usai melaksanakan ibadah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bulan Ramadan 1445 H/2024, sebagai upaya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Timpah menegaskan bahwa pengamanan ini merupakan komitmen Polsek Timpah untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.
“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih,”Ucapnya.

Dengan langkah proaktif Polri ini Kami berharap dapat mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan, serta memperkuat hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.