Example 728x250
Terkini

Wujud Kepedulian, Kapolsek dan Bahayangkari Ranting Murung Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

35
×

Wujud Kepedulian, Kapolsek dan Bahayangkari Ranting Murung Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

Sebarkan artikel ini
IMG 20240403 WA0117 1

Polres Murung Raya – Kapolsek Murung Ipda Catur Iga Akbar I., S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Murung mengunjungi warganya dari desa Muara Ontu yang mengalami sakit akibat musibah tertimpa dahan pohon yang roboh di pinggir sungai barito yang saat ini berada di RSUD Puruk Cahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Rabu (3/4/2024).

Kapolsek Murung Ipda Catur mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaanya serta wujud menjaga silaturahmi dengan warganya.

Kronologi kejadian Akhmad Rizky (12) tertimpa dahan pohon yang roboh di pinggir sungai barito pada saat ikut orang tuanya pulang dari ladang di Desa Muara Jaan dengan menggunakan perahu air. Dari hasil pemeriksaan cek medis RSUD Puruk Cahu, korban mengalami di tengkorak kepala persis di ubun-ubun mengalami retak dan pembekuan darah.

“Ini sebagai bentuk rasa kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Murung bersama Bhayangkari Ranting Murung terhadap masyarakat yang mengalami musibah serta menghimbau/mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam setiap beraktivitas terutama jaga dan lindungi anak-anak kita,” kata Ipda Catur.

Dirinya berharap dengan kedatangan rombongannya ini mampu memberi semangat kepada yang di besuk serta membuat tegar keluarganya dan mendoakan semoga segera di berikan kesembuhan dan kesehatan. (van)