Example 728x250
BantenBeritaTerkini

Dua Sosok Pelaku Pengeroyokan seorang ustad yg berniat Kabur

144
×

Dua Sosok Pelaku Pengeroyokan seorang ustad yg berniat Kabur

Sebarkan artikel ini
dua sosok 1712204397YRadEk

Serang, AnalisNews.co.id,- Kedua pelaku pengeroyokan Seorang Ustadz di baros minggu lalu, Di duga mereka akan menyebrang ke Sumatera, dan melarikan diri, namun polisi berhasil menangkap seorang pelaku berinisial RS. Kini, dua pelaku lainnya berinisial PS dan RP berhasil diamankan, Pada rabu 03/04/2024

Kapolresta Serang Kombes Pol. Sofwan Hermanto mengatakan, personel Sat Reskrim Polresta Serang terus melakukan pencahayaan terhadap para pelaku, yang diduga masih bersembunyi di sekitaran Serang

Kasat Reskrim Kompol Hengki Kurniawan menjelaskan, sambil mendapatkan informasi bahwa dua pelaku melarikan diri ke Cilegon. Setelah dilakukan izin, PS diamankan di dekat sebuah rumah makan di Kota Cilegon pada malam hari.

Dari keterangan PS, polisi berhasil menangkap RP yang bersembunyi di sebuah tempat tambal ban di Cilegon pada dini hari.

“Saat diamankan, para pelaku tidak melakukan perlawanan, slanjutnya Mereka dibawa ke Kantor Satuan Reserse Kriminal Polresta Serang untuk memproses lebih lanjut,” kata Hengki.

Hengki menambahkan, pihaknya masih memburu pelaku lainnya.

Sumber: Polres Serang
Jurnalis: Dace Ar