Example 728x250
JabarTerkini

Polres Garut Kembali Tertibkan Parkir Liar di Pusat Kota Garut

790
×

Polres Garut Kembali Tertibkan Parkir Liar di Pusat Kota Garut

Sebarkan artikel ini
IMG 20240407 WA0029
Garut,Analisnews.co.id – Petugas pengamanan Pos Pengamanan Garut Kota Bersama Dishub dan Sat Pol PP kembali melakukan penertiban PKL dan Parkir liar. Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan ini di lakukan karena adanya aduan dan keluhan dari warga masyarakat yang melewati Pengkolan atau jalan A. Yani dan sekitarnya karena banyak nya pakir liar dan pkl sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., mengatakan dengan banyaknya parkir liar dan PKL yang menggunakan trotoar dan badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup parah.

Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K yang memimpin kegiatan penertiban ini mengatakan menjelang sore parkir sampai dua lapis.

Selain itu pedagang kali lima bermunculan dan menggunakan trotoar dan badan jalan sehingga memperparah kemacetan arus lalu lintas.

Kegiatan penertiban ini di lakukan dengan menyisir sepanjang Jalan A. Yani dari Bank BJB sampai dengan Simpang empat Asia dan jalan Pramuka.

Kami berharap dengan adanya penertiban ini jalan A.Yani dan sekitarnya tidak ada kemacetan yang parah dan warga yang melintas pun nyaman.” Pungkas Dhoni. (Diky)