Example 728x250
Terkini

TNI AL, Kementerian Pertahanan dan Mirage Defence by M Group Asia, hadiri Milipol Asia-Pacific Techx Summit 2024 di Singapore

164
×

TNI AL, Kementerian Pertahanan dan Mirage Defence by M Group Asia, hadiri Milipol Asia-Pacific Techx Summit 2024 di Singapore

Sebarkan artikel ini
IMG 20240409 WA0269

Analisnews.co.id

Singapura – Delegasi dari TNI AL yang diwakili oleh Asrena KASAL : Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono dan Paban Madya Infolahta Srena AL, Letnan Kolonel Prasetyo Agung Budianto dan Delegasi dari Kementerian Pertahanan yang diwakili oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan, Brigadir Jenderal TNI Heri Pribadi dan Kepala Sub Direktorat Proses Kerjasama, Kolonel Kav Syafrudin Iskandar, menghadiri Undangan dari Mirage Defence by M Group Asia ke Milipol Asia-Pacific Techx Summit Singapore 2024 dan Singapore Technologies Engineering, (3/4/2024)

Delegasi Mirage Defence by M Group Asia, diwakili oleh Direktur Pengembangan Bisnis untuk Indonesia, Ary Lestari, S.E., M.Han., Managing Director, Nigel Mathiaz dan Senior Director, Kenji Ong.

IMG 20240409 WA0268

Mirage Defence by M Group Asia, menawarkan solusi komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan. Sebagai pemimpin industri yang tepercaya, Mirage Defence by M Group Asia, memanfaatkan pengalaman militer selama bertahun-tahun untuk menghadirkan keahlian dan pengalaman dalam bidang konsultasi, membantu organisasi dalam meningkatkan kemampuan pertahanan mereka melalui perencanaan strategis, penilaian risiko, dan solusi yang disesuaikan.
“Mirage Defence by M Group Asia, berdedikasi untuk memberikan keunggulan dalam setiap aspek pertahanan dan keamanan untuk lembaga pemerintah, organisasi militer, atau entitas swasta”.

Singapore Technologies Engineering, menunjuk Mirage Defence by M Group Asia sebagai mitra pengembangan bisnis di Indonesia. Singapore Technologies Engineering, menerapkan teknologi dan inovasi untuk memecahkan masalah dunia nyata saat ini. Keunggulan dan rekam jejak yang kuat telah memberikan reputasi terkemuka dalam hal kualitas dan kepercayaan sebagai grup teknologi, pertahanan, dan teknik global. “Portofolio bisnis yang beragam mencakup segmen kedirgantaraan, kota pintar, solusi digital, pertahanan, dan keamanan publik serta membantu negara-negara melindungi warga negaranya dengan memenuhi kebutuhan pertahanan udara, darat, dan laut serta memperlengkapi pasukan tempurnya untuk tampil di medan perang. Keamanan siber dan sistem, sangat penting dalam membantu Pelanggan dalam menegakkan keselamatan publik di dalam dan luar negeri di dunia yang semakin digital dan peralatan komunikasi satelit canggih yang berkontribusi terhadap sebagian besar konektivitas jaringan dunia”.

Mirage Defence by M Group Asia, menunjuk PT. Dipori Persada Raya, sebagai kantor representatif di Indonesia, diwakili oleh CEO PT. Dipori Persada Raya : Heru Prakoso, yang turut hadir selama kegiatan di Singapore.

Juga dihadiri oleh Atase Darat Republik Indonesia untuk Singapore : Kolonel Inf. Amrul Huda dan Atase Laut Republik Indonesia untuk Singapore : Kolonel Mar. Yudo Herdyanto. (*)