Example 728x250
TerkiniSumut

Kapolres Toba turun ke jalan untuk memastikan kondisi lalu lintas tidak macet, hingga pengunjung bisa nyaman.

67
×

Kapolres Toba turun ke jalan untuk memastikan kondisi lalu lintas tidak macet, hingga pengunjung bisa nyaman.

Sebarkan artikel ini
IMG 20240413 WA0086

TOBA – Kepadatan pada arus lalu lintas di wilayah hukum polres toba pada hari ke 4 Idul fitri di tempat yang dianggap rawan macet terpandang mata banyak arus yang datang berkunjung ke tempat wisata yang ada di Toba.Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K Cek langsung turut terjun kelapangan meninjau situasi arus lalu lintas dan pengamanan diobjek-objek wisata yang berada diwilayah kabupaten toba. Dengan kepadatan arus lalu lintas pada Sabtu , 13/4/2024 Kapolres Toba melalui Kabagops AKP David Sinaga S.H menyampaikan kepada seluruh personil Pos Pam agar turun ke jalan dan lakukan pengaturan lalu lintas untuk menggurai kemacetan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polri di setiap perjalanan mudik dan wisata di kabupaten toba.

IMG 20240413 WA0085

Pastikan arus lalu lintas berjalan lancar saat mudik lebaran 2024 , Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K melaksanakan pengecekan disejumlah titik-titik rawan kemacetan , kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya perlambatan atau kemacetan dan memberikan semangat kepada personil dalam pelaksanaan tugas katanya.

IMG 20240413 WA0088

Tidak hanya mengecek arus lalu lintas , Kapolres Toba juga mengecek situasi dipelabuhan penyebrangan Balige dan Pelabuhan penyebrangan ajibata. Serta mengecek keamanan disejumlah objek wisata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin berlibur. Kegiatan ini juga sebagai wujud bentuk pelayanan polri kepada masyarakat selama mudik lebaran 2024. Dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman. (Humas Polres Toba) Red.Holniady

IMG 20240413 WA0087