Example 728x250
Terkini

Es Cream Brimob Diserbu Pemudik Motor di Pelabuhan Panjang

75
×

Es Cream Brimob Diserbu Pemudik Motor di Pelabuhan Panjang

Sebarkan artikel ini

IMG 20240414 WA0033

Analisnews co.id – Lampung – Es cream Brimob diserbu pemudik baik anak anak maupun para orang tua di lokasi dapur lapangan Brimobda Lampung, pada Minggu ( 14/4/2024).

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengatakan,” dapur lapangan yang disediakan Brimoda Lampung bukan hanya memberikan menu nasi goreng, mie goreng dan popmi. Namun kali ini, kita juga menyiapkan es cream, kopi, susu, teh. Dan, jika malam selain teh kopi, juga disiapkan wedang jahe bagi pemudik dan petugas di lapangan sekitar Pelabuhan. Selain itu, para pedagang, petugas pengamanan juga bisa ikut menikmati makanan dan minuman di dapur lapangan Brimob yang ada di Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakauheni,” ujar Kabidhumas.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri untuk masyarakat termasuk pemudik yang tengah melakukan perjalanan pada arus balik Lebaran 2024.

Sedikitnya ada 300 pcs es cream dan 400 pcs minuman kemasan dingin dan kopi yang dibagikan untuk para pemudik yang tengah menunggu memasuki kapal, baik yang mengendarai motor maupun mengendaraai mobil,” ujar Kabidhumas.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan selama pelaksanaan arus balik Lebaran mengingat cuaca beberapa hari belakangan dalam kondisi panas…(red)