Example 728x250
BantenTerkini

Kapolres Lebak Polda Banten Sidak dan Pimpin Langsung Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan

102
×

Kapolres Lebak Polda Banten Sidak dan Pimpin Langsung Pengamanan di Pos Pam Wisata Lebak Selatan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240414 WA0055

Lebak. – analisnews.co.id Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono., SIK Sidak dan Pimpin langsung pengamanan arus balik dan Pam wisata di Daerah Hukum Polres Lebak ke wilayah Lebak bagian selatan. Pada hari Minggu Tanggal 14 April 2024, yang dimulai dari jam 08.00 Wib sampai dengan selesai. Minggu. (14/4/2024).

AKBP Suyono., SIK mengatakan dalam kegiatan sidak dan Pam wisata ke Daerah Hukum Kab. Lebak selatan mulai dari Kec. Malingping, Wanasalam, Panggarangan dan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak saya bersama Pamenwas dari Polda Banten Dirtahti AKBP. Agus Rasyid beserta Staf, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edi Prasetyo.,SE dan para PJU Polres Lebak untuk memastikan anggota Polri yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Sawarna, Bagedur dan Pos Pam lainnya di tempat wisata pantai benar benar melaksanakan tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal.

Supaya tujuan giat Ops Ketupat 2024 terlaksana dalam mengedepankan operasi kemanusian, pelayanan secara maksimal kepada Masyarakat yang sedang arus balik kearah kota dan Masyarakat Kabupaten Lebak dan luar Kabupaten Lebak yang sedang berwisata ke Daerah pantai selatan di Kab. Lebak.

Setiap saat saya turun langsung dengan tujuan supaya tidak ada kemacetan, lalu lintas berjalan lancar dan tidak ada gangguan dalam bidang Kamtibmas. Sehingga arus balik dan kegiatan wisata masyarakat benar benar dapat berjalan lancar, aman dan nyaman ujar Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK