Example 728x250
Kalteng

Minggu Kasih, Polsek Kapuas Barat Melakukan giat silahturahmi bersama jemaat desa saka mangkahai

36
×

Minggu Kasih, Polsek Kapuas Barat Melakukan giat silahturahmi bersama jemaat desa saka mangkahai

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 14 at 10.04.29

Melalui kegiatan Minggu Kasih, personil Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama jemaat desa saka mangkahai GKE Mandomai Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Kalteng pada hari minggu 14/04/2024) pagi.

Giat minggu kasih yang di laksanakan oleh PS.Kaspkt II Polsek Kapuas Barat bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat,maksud dan tujuan giat tersebut untuk menjalin hubungan silahturahmi dengan jemaat desa saka mangkahai GKE mandomai dengan pihak Polsek Kapuas Barat agar mereka dapat memahami dan bisa bersama- sama untuk menjaga Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat.

Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI, S.E, melalui Ps.Ka SPKT II Polsek Kapuas Barat mengatakan ” Dengan adanya kehadiran Polri di tengah – tengah kegiatan masyarakat dalam hal pelaksanaan kegiatan keagamaan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi “.

” Semoga dengan kegiatan Minggu kasih ini, kita sebagai umat beragama saling mengasihi dan menghargai antar umat beragama dan apabila adanya informasi, saran dan keluhan yang di hadapi agar bisa menghubungi petugas kepolisian sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat segera di tindak lanjuti” ungkap Ps.Ka SPKT II (mdi)