Example 728x250
Terkini

Polsek Timpah Gelar Minggu Kasih Di Desa Lawang Kajang Untuk Mendengarkan Keluhan Warga

42
×

Polsek Timpah Gelar Minggu Kasih Di Desa Lawang Kajang Untuk Mendengarkan Keluhan Warga

Sebarkan artikel ini

Polsek Timpah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng Kembali dengan Program Dialog dengan masyarakat secara langsung yaitu Program Minggu Kasih.

Kapolres Kapuas AKBP GEDE PASEK MULIADNYANA, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Timpah IPTU SUGENG PRAYETNO, S. H, mengatakan dengan harapan dilaksanakan kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Program Minggu Kasih kali ini digelar di Desa Lawang Kajang Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Minggu, 14/4/2024.

Personel Polsek Timpah dalam kegiatan Minggu Kasih dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Timpah.

“Program Minggu Kasih ini merupakan program Polri khususnya Polres Kapuas untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat Wilayah Hukum Polsek Timpah” ucap Kapolsek.

Dirinya menambahkan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Minggu Kasih ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Timpah agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.