Example 728x250
Terkini

FORKATT Mendukung Penuh Pencalonan Balon Bupati Maluku Tengah Muhammat Marasabessy

97
×

FORKATT Mendukung Penuh Pencalonan Balon Bupati Maluku Tengah Muhammat Marasabessy

Sebarkan artikel ini
IMG 20240415 WA0046

Analisnews.co.id

MASOHI – Mantan Pj Bupati Maluku Tengah, DR Muhammat Marasabessy, SP, ST, M.Tech memenuhi undangan FORKATT ( Forum Keluarga Tehoru Telutih ) di Jakarta. Sabtu (13/4/2024).

Silahturahmi Tersebut dihadiri langsung oleh Pengurus dan anggota FORKATT serta Tokoh Masyarakat Seram Tehoru Telutih Bapk Hasan Welemuly Ketua Umum FORKATT,Waketum Bapak Kadir Leuly, Dewan Pembina Bapak Taib Hayoto, bapak Jhon dan Bapak La Taib.

John Rupilu, selaku Tokoh Masyarakat Tehoru Telutih Menyatakan Bahwa Acara Semacam ini penting dilakukan Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi antara pemimpin dan masyarakat.

IMG 20240415 WA0044

John secara Khusus mengucapkan Terima kasih kepada Matt yang menyempatakan waktu hadir ditengah kesibukan dan padatnya agendanya beliau. Kehadiran beliau menjadi bukti sosok pemimpin yang mau turun untuk berdialog dengan masyarakat.

Dengan tekad bulat dan solid masyarakat seram tehoru telutih, mendukung penuh pencalonan bapak Matt Marasabessy dalam Bursa Pencalonan Bupati Maluku Tengah pada hajat politik 2024 ini.

Muhamat Marasabessy mengatakan, sebagai umat Islam sekaligus insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, meningkatkan dan mempererat silaturahmi merupakan kewajiban, terutama dalam melaksanakan hablum minannas.

” Dengan demikian, makna silaturahmi ini begitu besar dan sungguh tak ternilai, terutama untuk lebih memperkuat rasa kekeluargaan, jiwa persaudaraan, meningkatkan toleransi dan kesepahaman dalam menyikapi berbagai tantangan yang senantiasa menyertai segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara,”terangnya.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu media yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana evaluasi, introspeksi, serta penyaluran dinamika aspirasi, baik yang bersumber dari anggota maupun masyarakat, khususnya Pengurus dan anggota Forkatt,” Lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut Muhamamt Marasabessy Menjabarkan Capaian-Capaian Sejak Memimpin Maluku tengah 1 Tahun, seperti ; PEMABANGUNAN,PEMERINTAHAN Dan KEMASYARAKATAN. Yang semua itu terlaksana atas dukungan birokrat dan masyarakat Maluku tengah.
FORKATT secara terbuka menyampaikan aspirasinya kepada bapak Matt, ketika menjadi orang nomor 1 di Maluku Tengah, mohon untuk mengutamakan Pendidikan dan kesehatan untuk orang seram,kata salah satu anggota FORKATT.

Keberanian dan tekad kuat Matt Marasabessy untuk Maju bertarung merebut kursi Bupati Malteng, atas dasar beban moral yang harus di selesaikan karena ketika menjadi PJ untuk memimpin daerah itu banyak yang sudah dilakukan, namun butuh waktu untuk menyelasaikan berbagai persoalan didaerah tersebut.

“Saya pimpin Malteng 1 tahun, sebagai Pj Bupati Malteng, memang tidak cukup. Saya merasa perjuangan belum selesai. Memang butuh jangka menengah dan panjang untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada. Intinya, harus ada perdamaian. Kalau masyarakat hidup damai dan saling berdampingan satu sama yang lain, kita buat apa saja semuanya berjalan lancar, sebab kedamaian tersebut akan menciptakan kesejatraan bagi masyarakat di bumi pamahanunusa,” tutupnya. (*)