Example 728x250
TerkiniNasional

Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo Melepas 9 Orang Siswa Magang

2013
×

Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo Melepas 9 Orang Siswa Magang

Sebarkan artikel ini
IMG 20240415 WA0024
OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo beserta anggota melakukan perpisahan / pelepasan terhadap 9 (sembilan) siswa SMK Negeri 1 Rantau Alai yang telah melaksanakan Magang selama 90 hari di Polsek Rantau Alai, Senin (15/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rantau Alai dan anggota, Guru Pembimbing dari SMK Negeri 1 Rantau Alai dan 9 Siswa Magang yang terdiri dari 3 orang perempuan dan 6 orang laki-laki.

Dalam sambutannya Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo berpesan kepada ke 9 siswa yang dilepas, agar ilmu yang diperoleh selama Magang di kantor Polsek Rantau Alai dapat membawa manfaat, serta dapat menambah wawasan.

“Mudah-mudahan apa yang kami bantu selama berlangsung Magang di tempat kami tetap terjalin keakraban. Nah, sejauh ini kurang lebih tiga bulan magang di Kantor Polsek, penilaian kami adik-adik cukup aktif dalam kehadiran dan pelaksanaan tugas cukup baik,” Kata Kapolsek AKP Sutopo.

Kapolsek menambahkan, bahwa Polsek Rantau Alai memang telah bekerja sama dengan para sekolah di kabupaten Ogan Ilir, terutama dalam penyelenggaraan PKL/ Magang.

“Kami dari jajaran Polsek Rantau Alai menyerahkan kembali adik-adik magang kembali ke sekolahnya,” pungkas AKP Sutopo.

Di ujung acara, kegitan diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari SMK Negeri 1 Rantau Alai untuk Polsek Rantau Alai dengan memberikan Sertifikat hasil magang di Polsek Rantau Alai.