Example 728x250
Terkini

Langkah Preventif Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Terus Ditingkatkan Personel Sat Samapta Polres Sukamara

47
×

Langkah Preventif Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Terus Ditingkatkan Personel Sat Samapta Polres Sukamara

Sebarkan artikel ini

Polres Sukamara – kegiatan patroli secara mobile terus dilaksanakan personel Polres Sukamara melalui personel Sat Samapta dengan menyusuri sejumlah obyek vital, Senin (15/04/2024) pagi.

Polres Sukamara melalui personel nya berupaya menjaga situasi kamtibmas di Wilkum Polres Sukamara terutama di beberapa tempat keramaian agar terhindar dari gangguan kamtibmas serta masyarakat dapat merasa aman dan kondusif.

Sebagai pelaksanaan tugas pokok Polri dimana Polri harus hadir di tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, hal itulah yang mendasari kegiatan patroli ini dimana dalam hal ini personel Polres Sukamara terus monitor situasi kamtibmas sekitar dan mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Kapolres Sukamara AKBP Telly Alvin, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Sukamara IPTU Subardo mengatakan “bahwa kegiatan patroli dialogis ini adalah upaya Polri khususnya Satuan Samapta dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dengan melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis terutama pasca hari raya lebaran ini”

“Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terutama kepada masyarakat yang hendak melaksakan mudik tidak ragu untuk meninggalkan rumah atau tokonya” Subardo menambahkan

Personel Sat Samapta juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui pada pelaksanaan patroli agar tidak lengah untuk menjaga barang berharga seperti sepeda motor, perhiasan, ataupun barang berharga lainnya yang kemungkinan bisa menarik pelaku kriminal untuk melaksanakan aksinya.

Kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif serta petugas patroli melaksanakan kegiatan dengan cara yang baik dan humanis. (HMS)

1000321998