Example 728x250
TerkiniBeritaJatengNasionalPolitikSosial

Konsolidasi DPC The A Team Squad Nusantara Kabupaten Blora

272
×

Konsolidasi DPC The A Team Squad Nusantara Kabupaten Blora

Sebarkan artikel ini
Flyerwiz 17161163632882

Analis News Blora – Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) The A Team Squad Nusantara Kabupaten Blora digelar dengan penuh kemeriahan di Rumah Makan Garasi Coffee & Seafood pada Minggu, 19 Mei 2024. Acara ini berhasil menarik perhatian dengan suasana yang semakin semarak berkat hiburan orgen tunggal dan kehadiran Ketua Umum The A Team Squad Nusantara, Jalu Seno Aji beserta jajaran Pengurus DPP.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) The A Team Squad Nusantara, (Linggar Jati). Dalam sambutannya, Linggar Jati mengajak seluruh keluarga Squad Nusantara untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antar sesama anggota. “Kebersamaan adalah kunci utama dalam membangun kekuatan dan solidaritas dalam komunitas kita,” ujarnya dengan penuh semangat.

Di sisi lain, Ketua Harian DPC Squad Nusantara Kabupaten Blora, ( Tabah Prakoso ) dalam wawancara terpisahnya, mengungkapkan bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk nyata dari rasa saling merangkul dan bersilaturahmi dengan anggota serta keluarga besar Squad Nusantara dari DPC kabupaten sekitar yang turut hadir, seperti Kabupaten Jepara, Kudus, Grobogan, Pati, dan Rembang.

“Konsolidasi ini adalah wujud komitmen kami untuk selalu menjaga kebersamaan dan mempererat hubungan antar anggota, serta merangkul semua elemen yang ada di kabupaten Blora ,kami juga berkomitmen untuk mengutamakan kesejahteraan anggota,” jelasnya.

Hingga saat ini, DPC Squad Nusantara Kabupaten Blora telah memiliki sekitar 200 anggota dan terus mengajak siapa pun yang ingin bergabung, dengan syarat sejalan dengan visi dan misi Squad Nusantara. “Kami percaya bahwa dengan bertambahnya anggota, kita dapat lebih kuat dan solid dalam mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang konsolidasi, tetapi juga momen kebersamaan yang penuh kegembiraan bagi seluruh anggota dan keluarga besar Squad Nusantara.

Penampilan Ketua Umum Jalu Seno Aji yang ikut berjoget bersama menambah semarak suasana, menunjukkan semangat kebersamaan yang tinggi dalam komunitas ini.Dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang ditunjukkan dalam acara ini, The A Team Squad Nusantara Kabupaten Blora optimis dapat terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif bagi seluruh anggotanya._Aji.SN