Example 728x250
BantenTerkini

Personel Samapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD di Jalan Arteri Serang Jakarta

72
×

Personel Samapta Polres Serang Gelar Patroli KRYD di Jalan Arteri Serang Jakarta

Sebarkan artikel ini
IMG 20240523 WA0070

SERANG – analisnews.co.id Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sepanjang jalur Serang-Jakarta, Kamis (23/5/2024) dini hari.

“Patroli KRYD ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri dalam menjalankan fungsi keamanan sesuai yang ditekankan pimpinan,” ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media.

Disela-sela patroli, personil Satsamapta juga berbincang dengan petugas sekuriti yang sedang melaksanakan tugas pengamanan atau serta para pedagang untuk memberikan saran positif dalam hal menjaga kamtibmas.

“Selain patroli antisipasi kejahatan, petugas juga menyampaikan sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat,” kata Eka Jatnika.

Patroli KRYD oleh personil Satsamapta tersebut juga menyasar pedagang emperan sambil memberikan saran yang agar segera menghubungi call center 110 jika menemukan aktivitas yang mencurigakan.

Dalam kesempatan itu, Eka mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.