Example 728x250
TerkiniNasional

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Rantau Alai Mengikuti Prosesi Upacara Pemakaman Kepala Desa Kertabayang

3015
×

Sebagai Wujud Kepedulian, Kapolsek Rantau Alai Mengikuti Prosesi Upacara Pemakaman Kepala Desa Kertabayang

Sebarkan artikel ini
1716450981 picsay

OGAN ILIR, Analisnews.co.id – Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo dan Unsur Pemerintah Kecamatan Rantau Alai menghadiri prosesi upacara pemakaman Kepala Desa Kertabayang Kecamatan Rantau Alai, Almarhum Suharni Abasri (58) bertempat di Dusun I Desa Kertabayang Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir. Rabu (22/05/2024) sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam upacara pemakaman Kepala Desa Kertabayang tersebut bertindak selaku Inspektur upacara yaitu Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) Ogan Ilir, Faisal Bermawi, SKM, M.Si.

“Atas meninggalnya Kepala Desa Kertabayang Almarhum Suharni Abasri tersebut kami turut berbela sungkawa. Kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya,” kata Kapolsek AKP Sutopo.

1716441205 picsay

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“Polisi akan hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan ke ikhlasan, “pungkas AKP Sutopo.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Rantau Alai Febrina M, SP, M.Si, Kapolsek Rantau Alai AKP Sutopo, Danramil Tanjung Raja diwakili Babinsa Rantau Alai Serma Marwani, Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Rantau Alai dan Kepala Desa Tetangga, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Rantau Alai.