Example 728x250
Promo Ucapan

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan yang Maknanya Dalam

1318
×

Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan yang Maknanya Dalam

Sebarkan artikel ini
happy bdya

ANALISNEWS, JAKARTA – Hari kelahiran menjadi momen yang paling dinantikan setiap orang. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang tersayang, termasuk anak perempuan, tentu jadi hal yang tidak boleh dilewatkan.

Tapi, ada juga orang yang tak biasa merangkai kata-kata untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada putrinya. Jangan bimbang, berikut ini rekomendasi ucapan ulang tahun anak perempuan yang dirangkum oleh idntimes.com yang bisa jadi inspirasi!

1. “Selamat ulang tahun untuk putriku tersayang! Kamu begitu berharga dan segalanya bagi Mama dan Papa. Semoga ulang tahun kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta.”

2. “Bangga rasanya bisa memanggilmu sebagai putriku karena tidak ada orang lain yang bisa menggantikanmu. Selamat ulang tahun untuk gadis kecilku yang sempurna!”

3. “Selamat ulang tahun untuk putri kami yang berharga. Kami akan selalu mencintaimu, hari ini, besok, dan selamanya!”

4. “Tidak ada rintangan yang tidak bisa kamu atasi dalam hidup. Kamu selalu bertahan saat sulit dan tidak berhenti berjuang. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa luar biasa bangganya kami menjadi orangtuamu.”

5. “Putriku, kau lebih berani dari yang kamu yakini, lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kamu kira, dan lebih dicintai daripada yang pernah kamu tahu. Selamat bertambah usia dan menjadi lebih dewasa!”

6. “Selamat ulang tahun untuk anak termanis yang pernah kami dapatkan. Mama dan papa bangga punya kamu.”

7. “Betapa bahagianya kami hari ini. Lihatlah, ini tuan putri kami yang kian besar. Di antara kue dan es krim, tetap kamu yang paling manis. Selamat ulang tahun, anak kami yang jelita. Sekarang, kejarlah mimpimu yang tinggi itu!”

8. “Suasana indah hari ini seakan membawa suka cita. Seiring berjalannya usiamu, ayah dan bunda ucapkan selamat ulang tahun ya Nak.”

9. “Hari kelahiranmu adalah momen terbesar dalam hidupku. Aku sangat bersyukur memiliki putri yang jujur, cantik, dan cerdas sepertimu. Selamat ulang tahun untuk bayi perempuan Mama!”

10. “Memilikimu sebagai putri, memberi ibu begitu banyak cinta, kegembiraan, dan kebanggaan. Teruntuk malaikat kecil ibu, selamat ulang tahun!

11. “Putriku telah tumbuh menjadi wanita yang luar biasa. Kamu pasti mendapatkan itu dari Mama! Terima kasih telah membuat segalanya begitu mudah untuk merasa bangga padamu. Selamat ulang tahun, malaikatku!”

12. “Mama sangat bangga bisa memiliki hak istimewa untuk menjadi ibumu. Kamu benar-benar sosok yang menyenangkan sebagai seorang putri. Selamat ulang tahun untuk malaikatku yang sempurna!”

13. “Saat pertama kali memelukmu, aku tahu pada saat itu bahwa aku akan mencintaimu selamanya. Kau adalah bagian yang sangat dicintai di keluarga ini. Ayo rayakan ulang tahun yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta!”

14. “Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuatku menjadi seorang ibu. Semoga senyum selalu tetap di wajahmu dan kebahagiaan tidak pernah meninggalkanmu. Selamat ulang tahun, sweetie!”

15. “….(isi usia anak) tahun yang lalu, mama ingat mama sedang berjuang di ruang bersalin. Selamat bertambah usia anak kebanggaan mama, mama sayang sekali sama kamu.”

16. “Selamat ulang tahun, putri kecil ayah dan bunda. Kini, kamu satu tahun lebih tua. Jangan hobi menangis lagi, ya Nak! Undanglah teman-temanmu kemari, kenakan gaun terbaik dan kuciran favoritmu. Menari dan bernyanyilah bersama mereka untuk menyambut kehidupanmu yang baru.”

17. “Riang canda hari ini pertanda bertambah satu usiamu, Nak. Selamat ulang tahun, kejarlah yang terbaik di masa depan.”