Example 728x250
Jatim

Demi Pelayanan, RSUD Moh Anwar Sumenep Siap Perbanyak Kursi Roda Untuk Pasien

401
×

Demi Pelayanan, RSUD Moh Anwar Sumenep Siap Perbanyak Kursi Roda Untuk Pasien

Sebarkan artikel ini
IMG 20240208 211240

Sumenep, AnalisNews.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Moh. Anwar Sumenep sedang meningkatkan pelayanan dengan menambah persediaan kursi roda untuk pasiennya khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa, (30/01/2024).

Direktur RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati saat ditemui di ruang kerjanya oleh media ini mengatakan, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, termasuk kepada pasien yang harus memakai kursi roda.“Kami siap menambah ketersediaan kursi roda bagi pasien, mengingat kebutuhan kursi roda pasien lumayan banyak,” kata, dr. Erliyati, RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Lanjut dr. Erliyati, menjelaskan ketersediaan kursi roda di RSUD Moh Anwar Sumenep lumayan banyak, namun kadang keluarga pasien yang memakai kursi roda tidak mengembalikan kembali ke tempat asalnya.“Keluarga pasien kadang kala tidak mengembalikan kursi roda ke tempat awal mengambil, kadang di tinggal di tempat parkir,” jelasnya.

Masih menurut dr. Erliyati, orang nomor satu di lingkungan rumah sakit plat merah milik pemerintah kabupaten Sumenep mengharapkan, kursi roda untuk pasien akan kami betul – betul perhatikan mengenai keberadaan dan kebutuhannya.

“Setidaknya kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pasien yang masuk ke kami, dimana juga segala keluhan dan saran dari keluarga pasien akan kami tampung dan akan kami evaluasi,” pungkasnya. (Dev)