Example 728x250
JakartaMusikNasionalSelebrityTerkini

“Pacar Selingan ” Persembahan Terbaik Sandrina Raih Piala AMI Award 2022

129
×

“Pacar Selingan ” Persembahan Terbaik Sandrina Raih Piala AMI Award 2022

Sebarkan artikel ini
IMG20221020152429 scaled

ANALISNEWS. CO.ID, JAKARTA – Rasanya tidak percaya dengan apa yang ada di depan mata. Kebahagiaan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Kini kebahagiaan itu tengah menyelimuti penyanyi sekaligus penari muda berkat,Sandrina. Sebab, penyanyi pendatang baru berusia 21 tahun ini baru saja menyabet salah satu penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 digelar pada Kamis (13/10/2022) di stasiun tv swasta RCTI dan di sponsori oleh Bank Indonesia ( BRI – MO )

Sandrina berhasil menyabet tropi dengan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik di AMI Awards 2022. Sandrina meraih penghargaan dengan lagu “Pacar Selingan”. Yang sudah di aransemen ulang dari genre Pop Melayu menjadi Dangdut.

IMG 20221021 210905

Dalam kategori ini, Sandrina berhasil mengalahkan 4 pedangdut lainnya. Diantaranya adalah Angela T&Selvi Kitty, Ghea Youbi, Gita Youbi dan JD Eleven. Sandrina juga mampu menggeser posisi Ayu Tingting.
Pasca berhasil meraih piala AMI Awards, Sandrina mengadakan acara syukuran.

Sabet Tropi AMI AWARDS 2022, Sandrina menggelar acara syukuran saat ditemui di Lumpang Emas Resto, Jl. Wijaya II No 28, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Pastinya aku bersyukur bisa menang dan tidak menyangka sama sekali. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat dan menarasemen ulang lagu juga video klipnya hingga hasilnya bisa semaksimal ini. Dan tak lupa ucapan terimakasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini dan hari ini ditempat ini @Lumpang Emas, Sandrina ucap syukur alhamdulillah kita rayakan bersama anugerah ini,” kata Sandrina.

Bagi Sandrina, kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya bisa diterima masyarakat Indonesia, dan juga tidak mengecewakan,” ucap Sandrina.

IMG 20221021 210952

Single “Pacar Selingan” merupakan buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri. Sama dengan kebisaannya sebagai penari, lagu “Pacar Selingan” versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

“Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi,” paparnya.

Tetap dukung Sandrina yaaa untuk berkarya lebih baik lagi di industri musik Tanah Air ini. Terimakasih, Tropi ini kupersembahkan buat kedua orangtuaku yang selalu mendukung dan dan menemani dari kecil hingga aku bisa jadi seperti sekarang. Dan juga buat kalian semua yang sudah mendukungku,” mengakhiri nya.

( Shanty Rd )