Example 728x250
Terkini

Pelaksanaan Apel Fungsi.

48
×

Pelaksanaan Apel Fungsi.

Sebarkan artikel ini

– Polres Kobar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat menggelar apel pagi di halaman Mako Polres Kotawaringin Barat Jl. P. Diponegoro Kel. Sidorejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, apel fungsi ini dipimpin langsung oleh Ps. Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. dan dihadiri oleh Perwira lainya serta para personel Satlantas yang nantinya akan melaksanakan kegiatan berikutnya, salah satunya pelayanan SIM dan Samsat.
Rabu (25/01/2023) Pagi.

Tujuan adanya apel fungsi yang di laksanakan setiap hari rabu khususnya merupakan salah satu wujud management untuk dapat menjaga tali silahturami serta memper erat hubungan emosional antar anggota dan pimpinan.

Pada Tempat Terpisah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K., adanya penekanan dari pimpinan mengatakan, “Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tipoksi dengan penuh rasa tanggung jawab, serta selalu jaga kondisi kesehatan,”.(GA)