Example 728x250
Terkini

Polres Katingan Terima Kunjungan Tim Wasrik Tahap 1 Itwasda Polda Kalteng

102
×

Polres Katingan Terima Kunjungan Tim Wasrik Tahap 1 Itwasda Polda Kalteng

Sebarkan artikel ini

Tribratanews.kalteng.go.id-Polda Kalteng- Polres Katingan – Kepolisian Resor Katingan menerima kunjungan tim pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalteng tahap I TA. 2023 terkiat aspek perencanaan dan pengorganisasian, Senin (20/3/2023) pagi.

Adapun tim yang datang di Mapolres Katingan dipimpin oleh Kombes Pol Doni Wahyudi. S.I.K.  beserta tim.

Pemeriksaan pun dilakukan di Aula Rupatama Polres Katingan yang diikuti oleh para pengemban ur min di setiap bag, sat, serta sie dengan sasaran pemeriksaan yakni aspek SDM, Opsnal, Garkeu, dan bidang Logistik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pada saat ini merupakan rutin yang dilakukan oleh Itwasda Polda Katlteng yang merupakan satuan tingkat atas guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan dalam mendukung jalannya operasional baik ditingkat Polres maupun Polsek.

“kegiatan ini rutin dilakukan oleh satuan tingkat atas dalam hal ini Itwasda Polda Kalteng di Jajaran sebagai bentuk monitoring dan control sebagai bagian dalam mendukung jalannya operasional baik di Polres maupun Polsek” tutur Kapolres.

Selain itu, sebagai sarana kontrol, kegiatan ini juga sebagai media konsultasi dalam hal saran petunjuk sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala ataupun halangan.