Example 728x250
Gorontalo

Asep Kurnia Sahli Bidang Penguatan RB Tiba di Serambi Madinah

145
×

Asep Kurnia Sahli Bidang Penguatan RB Tiba di Serambi Madinah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230606 WA0002 2

Gorontalo, (Analisnews.co.id) – Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Kementerian Hukum Dan Ham tiba di Gorontalo Pada hari Selasa (6/6/2023).

Kemudian Staf Ahli (Sahi), Dr. Asep Kurnia tiba dibandara Djalaludin Gorontalo ini di sambut Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran.

IMG 20230606 WA0001 1
Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Kementerian Hukum Dan Ham tiba di Gorontalo Pada hari Selasa (6/6/2023).

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka penguatan serta peninjauan langsung pelaksanaan RB di Gorontalo terutama di UPT yang berhasil lanjut ketahap penilaian TPN dalam kontestasi Satker WBK/WBBM.

“Kata Asep Kurnia, saya merasa bahagia bisa berada di Gorontalo. Dan saya juga menyampaikan bahwa perjalanan saya ke Gorontalo seakan – akan mulus dan tidak ada hambatan sama sekali.

IMG 20230606 WA0000 2
Staf Ahli (Sahi), Dr. Asep Kurnia tiba dibandara Djalaludin Gorontalo ini di sambut Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran

“Ini hanya berawal dari perbincangan biasa dengan Kakanwil di Jakarta, namun setelahnya saya tertarik untuk bisa meninjau dan menyapa langsung jajaran di Gorontalo” tutur Asep

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa seluruh jajran sangat antusias terhadap kedatangan Sahli Bidang Pengutaan RB.

Hal ini terlihat persiapan yang dilakukan oleh UPT jauh hari sebelum kunjungan berlangsung.