Example 728x250
Banten

Tampung Keluh Kesah Warga, Kapolsek Sajira Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

87
×

Tampung Keluh Kesah Warga, Kapolsek Sajira Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230609 WA0202

 

LEBAK,- analisnews.co.id  Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat di Kp. Sajira Timur Ds. Sajira Mekar kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.Jumat (09/06/2023), pukul. 10.30 Wib.

 

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Sajira IPTU Hendro Bahar SH beserta BRIPKA Sofian ( Bhabinkambtibmas) dihadiri oleh Tokmas dan masyarakat Kec. Sajira Kab. Lebak.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolsek Sajura IPTU Hendro Bahar SH mengatakan.

“Ya, hari ini saya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokmas dan masyarakat di Kp. Sajira Timur Ds. Sajira mekar Kec. Sajira kab. Lebak.

 

“Selain itu kita juga menerima dan menampung keluhan pengaduan masyarakat yang berkaitan dengan harkambtibmas dan kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri dengan masyrakat agar kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat akan lebih bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” tutur Hendro.

 

“Harapan Saya semoga situasi kambtibmas di wilayah Kecamatan sajira tidak terjadi hal-hal yang tidak diingin kan dan aman kondusif, ” tutup Kapolsek