Example 728x250
Terkini

Generasi Muda Talifuso GMT Melaksanakan Rapat Perdana Tahun 2024″ Supaya Ada Satu Kesatuan”

98
×

Generasi Muda Talifuso GMT Melaksanakan Rapat Perdana Tahun 2024″ Supaya Ada Satu Kesatuan”

Sebarkan artikel ini

AnalisNews.co.id, Nias Barat– Regenerasi muda talifuso atau (GMT) melakukan rapat perdana di dirumah bendahara baru di lokasi desa lasarabagawu kecamatan mandrehe barat kabupaten nias barat dengan agenda memaksimalkan program kegiatan generasi muda talifuso yang terkontrol dan terpimpin Kamis, 28/03/2024.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir ketua BPD desa lasarabagawu dan beberapa pengurus ikut hadir dan anggota GMT.

Dengan sambutan Faahakhododo Gulo’ sebagai penanggung jawab Generasi muda talifuso” menuturkan merasa bangga dan bersyukur dapat berada disini’ karena begitu antusias semangat kawan-kawan generasi muda yang turut hadir mengikuti rapat malam ini.

Gebrakan kita sebagai regenerasi muda talifuso selama ini yang masih berusia mudah telah beredukasi dan kolaborasi satu sama lain dalam mendukung beberapa program kegiatan sejak 2023-2024 baik pengurus dan anggota telah bekerja semaksimal dalam kemajuan GMT yang penuh tekad dan kegigihan.

Karena sebelum kita bisa bercermin pada kondisi kita yang masih banyak kekurangan dan kelemahan namun dengan semangat kita bersama bisa kita lewati bersama karena sinergitas kekompakan kita bisa kita lalui.

“Walau melangkah dari nol pasti ada rasa takut memulai tapi sebagai pemuda berbakat kita harus tau cara menjaganya’ untuk mencapai tujuan demi keutuhan kita bersama yakni supaya ada satu kesatuan tandasnya.

Melalui arahan ketua BPD Arieli Gulo” menyampaikan saran dan petunjuk dalam suatu wadah generasi muda talifuso yang berada di lingkungan desa sekitar antara lain” Desa Lasarabagawu, Sisarahili II, dan Ononamolo III’ agar saling menghargai satu sama lain dan loyal pada aturan yang ada’ kerena setiap wadah organisasi dan komunitas selalu ada kata hak dan kewajiban setiap anggota yang dipatuhi bersama.

Kemudian Generasi muda talifuso (GMT) harus bisa mempedomani dan saling bersinambungan membangun sinergitas antara senior club’ Talifuso FC sebagai paduan skill, talenta dan mental dibidang olahraga yaitu sepakbola.

“Saya apresiasi edukasinya GMT selama ini sebagai wadah berjejaring generasi yang berbakat guna mengkaderlisasi para pemain yang seutuhnya pungkasnya.

Rapat tersebut berjalan langgeng penuh rasa syukur dan terpilih pengurus baru.
Antara lain”
1.Ketua. ” Resiman Gulo
Wakil Ketua”Ona Gulo
2.sekretaris” Rido Gulo
Sekertaris II, Darman Gulo

  1. Bendahara” Billy Gulo
    Bendahara” Rey Gulo
    Bendahara Nico Gulo
    Dan Beberapa kordinator yang terpilih.

GMT Perintis

GMT Pemerhati

GMT Ada Satu Kesatuan