Example 728x250
Terkini

Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan bertempat di Mako Polres Kapuas.

56
×

Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan bertempat di Mako Polres Kapuas.

Sebarkan artikel ini


Polres Kapuas-Satsamapta Polres Kapuas meningkatkan kewaspadaan melaksanakan pengecekan Para Tahanan dan barang inventaris di ruangan piket siaga mako pos penjagaan Polres Kapuas,Minggu (28/4/2024)

Menempatkan anggota Polri di Penjagaan untuk memperketat keamanan dan kewaspadaan pada Mako Polres Kapuas, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Satsamapta dan selalu di lakukan pengecekan oleh Perwira Piket Pengawas pada Apel Serah Terima.

Kasatsamapta Polres Kapuas Akp Catur Winarno BI menyampaikan ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan personil penjagaan dalam meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di pos Penjagaan Polres kapuas dengan dilakukannya, pemeriksaan sikap tampang personil di Lanjutkan dengan Pengecekan Para Tahanan dan barang inventaris dinas oleh Piket Perwira Pengawas. Anggota Satsamapta Polres Kapuas diharapkan selalu siap siaga dalam segala situasi dan kondisi apabila terjadi suatu kejadian di Kab. Kuala Kapuas, agar berkoordinasi dan bekerjasama dengan Fungsi lain untuk menanggulangi kejadian tersebut seperti kebakaran, orang mengamuk dan sebagainya. (Ni)