Example 728x250
Kalteng

Untuk Keamanan Tetap Terjaga Kasat Polairud Polres Sukamara Sampaikan Ini

71
×

Untuk Keamanan Tetap Terjaga Kasat Polairud Polres Sukamara Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2022 11 24 at 18.22.44 3

Analisnews.co.id – Polres Sukamara – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Sukamara, Jajaran Polda Kalteng memberikan sosialisasi guna mencegah tumbuh kembangnya paham Radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat yang tinggal di bantaran sungai. Kamis (24/11/2022) siang.

“Kegiatan sosialisasi ini kami lakukan secara terus menerus terhadap masyarakat yang ada di pesisir Sungai di Kabupaten Sukamara,” ucap Kasat Polair Polres Sukamara Akp Wawan Gusnandar.

Kasat mengatakan penyuluhan atau sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Polri guna menangkal tumbuh kembangnya pemahaman radikal dan anti Pancasila di tengah masyarakat Kegiatan sosialisasi Satpolairud lakukan secara terus-menerus dengan harapan gangguan Kamtibmas di wilayah perairan nihil, Pancasila sebagai pedoman hidup bagi semua warga negara.

Selain mempererat hubungan silaturahmi antara Satpolairud dengan Masyarakat, kegiatan ini juga memberikan pemahaman kepada Masyarakat agar mengetahui ciri-ciri dari paham Radikalisme dan Anti Pancasila.(Aan)